Cetak Logo Usb Kunci Promosi / flashdisk kunci

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami merupakan importir supllier tangan pertama distributor usb flashdisk promosi, menyediakan usb model kunci usb kayu tali usb swivel usb gantungan kunci usb ruber usb padlock usb gelang usb pulpen laser pointer usb kartu usb otg usb kulit usb kartu bulat dan masih banyak model usb lainya? semua garansi resmi 1tahun proses pengerjaan paling lama 3-4hari bisa bikin sempel dulu dan tidak kalah lagi harga pas buget bisa anda badingkan dengan yang lain.

Flashdisk kunci merupakan salah satu varian yang dirancang langsung dengan desain bahan yang awet berbahan metal sehinga aman dan tidak pecah saat jatuh karena dilapisi metal, sehinga mudah dibawa kemana mana dan sangat praktis, kami menyediakan banyak model dan pilihan warna dan garansi resmi 1tahun.


  • Klien yang potensial dan pelanggan akan menjaga nama bisnis Anda di pikiran mereka setiap kali mereka melihat kunci mereka ketika Anda mendistribusikan flashdisk berbentuk kunci ini. USB drive ini pas pada gantungan kunci pelanggan Anda, sehingga mereka dapat menikmati kemudahan mengambil file mereka dengan mereka di mana mereka pergi. Flashdisk ini super tipis hanya sekitar empat milimeter tebalnya. Logo atau desain lainnya dapat dilaser-ukir pada bagian tengahnya. USB drive ini sangat ideal untuk bisnis, terutama bisnis di bidang keamanan, perkakas, dan agen real estate. Walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisnis di bidang lainnya. Gunakan USB ini sebagai barang promosi di pameran dagang Anda berikutnya atau konferensi, atau berikan gift ini ke klien potensial sewaktu mereka datang ke kantor atau tempat usaha Anda.

SPESIFIKASI USB KUNCI 

-Bahan usb = metal
-panjang usb= 5,5cm x lebar 2,5cm
-kapasitas= 4gb - 8gb - 16gb - 32gb
-stok warna= hijau - hitam - biru - silver
-cetak logo grafir atau petprin sesuai permintaan
-lama pengerjaan- 3-4hari
-Garansi resmi 1tahun rusak ganti yang baru
jika perusahaan anda sedang mencari usb model kunci atau model lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami,
pemesanan hub:
mukson haryadi
phone: 082310006439
wa: 087771916208
email: cs@indopromosisouvenir.net

4gb+cetak logo Rp:60000
8gb+cetak logo Rp:70000
16gb+cetak logo Rp:80000
Posting Komentar
Thanks for your comment