usb kulit gantungan kunci - flashdisk promosi

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir, supllier beragam usb promosi murah garansi 1tahun resmi langsung dari tangan pertama, usb yang kami sediakan diantaranya? usb kayu usb padlock usb kunci usb pulpen laser pointer 3 in 1 usb kartu usb kartu bulat usb otg usb swivel dan masih banyak model usb ratusan lainya, semua dapat di custom sesuai keinginan.


dengan desain model clasik usb model ini dilapisi semi kulit gantungan kunci dan bisa dibawa kemana mana, Putar kulit promosi dengan flash drive USB Keyring akan membuat semua orang menjadi setrum! Dirancang dengan baik dengan perjalanan logam yang bagus, drive membawa nuansa bersih dan kenikmatan visual yang halus! Citra personalisasi perangkat penyimpanan data khusus yang unik akan membuat komunikasi menjadi mudah antara Anda dan pelanggan Anda!
SPESIFIKASI USB KULIT GANTUNGAN KUNCI
bahan usb- metal dan semi kulit bagian penutupnya
kapasitas usb- 4gb-8gb-16gb
stok warna- oren-biru-hitam-merah-coklat
cetak logo- grafir atau sablon sesuai keinginan
lama pengerjaan- 3-4hari

jika anda sedang mencari usb model kulit gantungan kunci atau model usb lainya jangan ragu ragu untuk menghubungi kami, pemesanan hub mukson haryadi: phone 082310006439 wa 087771916208 email cs@indopromosisouvenir.net kami selalu tepat waktu dan melayani seluruh indonesia, percayakan kebutuhan anda pada kami, insya alloh kami amanah
Posting Komentar
Thanks for your comment