Custom Usb Kartu - Flashdisk Kartu

INDOPROMOSI SOUVENIR Kami importir beragam usb promosi murah terpercaya langsung dari tangan pertama, menyediakan banyak model dan pilihan dan bisa custom sesuai keinginan anda, usb yang kami sediakan diantaranya? usb gelang,usb kartu,usb padlock, usb swivel, usb kayu, usb kristal, usb kunci, usb kulit dan masih banyak model usb lainya, kami selalu melayani pelanggan yg ketat, hasil custom logo garansi apabila kurang berkenan, jaminan uang kembali apabila tidak sesuai pesanan.


USB kartu ini sangat simple dan mudah dibawa-bawa. Prospek, pelanggan, klien, dan karyawan Anda, dapat membawanya dengan mudah di dalam dompet. Flashdisk mini ini juga cocok untuk para eksekutif yang sibuk, profesional, ataupun untuk keperluan meeting dengan klien. Hal ini pasti akan menjaga nama baik perusahaan Anda, kami selaku distributor flashdisk siap membantu anda.
Spesifiksi usb kartu promosi
Bahan usb- PVC seperti bahan kartu nama dan garansi
Panjang usb- 8cm x lebar 5,5cm x tipis 5,5mm
Stok kapasitas- 4gb-8gb-16gb-32gb
Cetak logo petprin, dengan mesin digital tahan luntur awet garansi
Garansi resmi 1tahun
lama pengerjaan- 2-3hari
jika anda sedang binggung cari supplier usb yang terpercaya, harga murah, kualitas bagus dan garansi, waktu urgen, tunggu apalagi segera hubungi kami, kami siap membantu anda, untuk lebih jelasnya bisa tanya tanya tanya dulu hub kami, mukson haryadi: phone 082310006439 wa 087771916208, email penawaran cs@indopromosisouvenir.net
Posting Komentar
Thanks for your comment